Sabtu, 19 Agustus 2017

d'Happening Heroisme Serka Darwis Tayang Hari Ini, Jangan Ketinggalan


Hot News Terupdate Jakarta - Sosok Serka Darwis jadi ramai diperbincangkan setelah fotonya yang menyeberangkan anak sekolah melintasi sungai viral. Prajurit TNI asal Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara itu mendapat banyak pujian terkait aksi ekstremnya itu.

Dari Desa Maroko, Serka Darwis awalnya kaget saat mendengar kabar dirinya viral, apalagi dia bukan seseorang yang aktif di medsos. Bagi Serka Darwis, aktivitasnya menyeberangkan anak-anak adalah kegiatan sehari-hari dan bukanlah sesuatu yang luar biasa.


Setelah fotonya viral, Serka Darwis mendapat penghargaan dari Dandim, Danrem, dan Pangdam. Kini, Serka Darwis menceritakan keikhlasannya membantu warga Desa Maroko, kesehariannya sebagai Babinsa, hingga keheranannya akan fotonya yang viral.

Cerita-cerita itu diungkap Serka Darwis di d'Happening yang akan tayang di detikcom pada Sabtu (19/8/2017) pukul 11.00 WIB. Buat yang mau lihat serunya Serka Darwis menjawab photo challenge dari detikcom, jangan ketinggalan juga ya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android 8.0 Resmi Usung Nama Oreo

Hot News Terupdate : Google resmi mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi mobile Android, dan mengungkap sejumlah informasi terkai...