Minggu, 13 Agustus 2017

Pria Ngamuk karena Mobilnya Diderek Buat Pernyataan Penyesalan


Hot News Terupdate Jakarta - Pria yang mencaci petugas Dinas Perhubungan saat mobilnya hendak diderek akhirnya membuat surat pernyataan. Dia menyatakan menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Endingnya karena memang nggak kondusif dia bikin pernyataan. Iya dia menyatakan menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Kasie Ops Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Slamet Dahlan. saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/8/2017).

Kejadian tersebut terjadi saat pertengah bulan Juni lalu, di sekitar pasar belakang stasiun Jatinegara, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur. Kegiatan penertiban ini dilakukan gabungan bersama scorecard RT, RW, kelurahan, dan Kecamatan.


"Benar itu kegiatan scorecard gabung dengan Kecamatan Matraman. Saat diderek pemilik berdalih bahwa kendaraan terparkir di depan rumah dia. Dan dia sudah lama tinggal disana dan tidak pernah ada derek yang operasi ke situ," jelasnya.

Akhirnya mobil avanza berwarna silver diderek dan dipindahkan oleh petugas. Sedangkan denda, Slamet menungkapkan pihaknya menganulir kejadian tersebut atas permintaan Lurah setempat.

"Mobilnya diderek dan dipindahkan. Denda, nah itu dia, arahan dari Lurah dan Camat dianulir ya nggak denda kayaknya deh," tutupnya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android 8.0 Resmi Usung Nama Oreo

Hot News Terupdate : Google resmi mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi mobile Android, dan mengungkap sejumlah informasi terkai...