Selasa, 08 Agustus 2017

Mobil Termurah Sejagat Bakal Disuntik Mati


Hot News Terupdate New Delhi - Pabrikan asal India, Tata Motors akan merombak strategi line up kendaraan penumpang dalam 4 tahun ke depan. Salah satu mobil andalannya yakni Tata Nano akan disuntik mati.

Tata Nano merupakan mobil termurah sejagat. Dalam laman resminya, Tata Nano dibanderol mulai Rs 225.162 atau setara dengan Rp 46,16 juta.

Laporan The Times of India Kamis (6/4/2017) menyebutkan, salah satu langkah besar yang direncanakan Tata adalah penyetopan penjualan model yang pertumbuhannya lambat. Salah satunya mobil termurah, Tata Nano dan Tata Sumo.


Disebutkan, Tata Nano tak mampu memberikan performa positif untuk Tata. Dan model itu juga sudah terbilang tua.

Ke depannya, Tata Motors hanya menggunakan dua platform untuk membuat kendaraan baru. Kepala Pemasaran Tata Motors, Vivek Srivatsa menyebut, pihaknya akan meluncurkan 4 model baru pada 2019-2020 tanpa menambah jumlah model yang dijual. Artinya, ada beberapa model yang dihentikan penjualannya. Selain Nano, dan Sumo, model lain yang akan dihentikan produksinya selama 3 tahun ke depan adalah Indica dan Indigo CS.

Khusus untuk Sumo Grande, salah satu mobil penumpang pertama Tata Motors yang dikenalkan sejak 25 tahun lalu, sudah dihentikan produksinya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android 8.0 Resmi Usung Nama Oreo

Hot News Terupdate : Google resmi mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi mobile Android, dan mengungkap sejumlah informasi terkai...