Sabtu, 12 Agustus 2017

Lintang Sewu, Wisata Malam Hari di Yogyakarta


Hot News Terupdate – Bukit Lintang Sewu, tak sekadar menawarkan panorama indah pada siang hari, atau juga bukan melulu menunggu sunset indah di sana. Bukit Lintang Sewu lebih dari itu. Wisata yang terletak di Desa Muntuk, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, Yogyakarta tersebut juga menjadi wisata malam hari yang menakjubkan.

Selama ini para wisatawan hanya tahu wisata malam yang ada di Yogya hanya Malioboro, Alun-alun Kidul, Taman Pelangi, Tugu Jogja, Titik Nol, Bukit Bintang, itu-itu saja. Padahal, jika mau lebih mencari informasi, sekarang ini banyak wisata malam yang keren dan tak kalah menariknya untuk dikunjungi.


Ya, salah satunya adalah Bukit Lintang Sewu. Wisata yang menarik pengunjungnya hanya Rp 2.000 itu, mulai ramai saat malam hari. Pada 6 Agustus 2017, Minggu malam saya bersama Rizka Wahyuni mengunjungi Bukit Lintang Sewu yang kini sedang naik daun tersebut. Anda juga tertarik untuk mengunjungi Bukit Lintang Sewu?

Sumber : VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android 8.0 Resmi Usung Nama Oreo

Hot News Terupdate : Google resmi mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi mobile Android, dan mengungkap sejumlah informasi terkai...