Selasa, 15 Agustus 2017

Jelang HUT RI, Djarot Kukuhkan Anggota Paskibraka DKI


Hot News Terupdate Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengukuhkan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka). Ada 70 anggota Paskibraka yang dipilih dari SMA di seluruh Jakarta.

Pengukuhan itu dilaksanakan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017), pukul 09.00 WIB. Djarot berpesan kepada para anggota Paskibraka agar serius dalam mempersiapkan diri untuk mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus nanti.

"Tunjukkan dengan kerja keras, dedikasi dan tidak pernah lelah mengabdikan pada bangsa Indonesia dan mengharumkan nama bangsa dan negara," pesan Djarot.


Djarot juga secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada dua anggota Paskibraka DKI yang terpilih mengibarkan bendera di istana negara. Anggota Paskibraka tersebut adalah Evan William dan Ratu Sara Nadia Lubis.

"Saya titip ke kalian semua untuk benar-benar membangun dan merawat hubungan dengan teman-teman kalian dari seluruh Indonesia, dan merawat Bhinneka Tunggal Ika," tutur Djarot.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android 8.0 Resmi Usung Nama Oreo

Hot News Terupdate : Google resmi mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi mobile Android, dan mengungkap sejumlah informasi terkai...