Selasa, 22 Agustus 2017

Jangan Lupa Nonton! Tora Sudiro 'Blak-blakan' di detikHOT Siang Ini


Hot News Terupdate Jakarta - Tora Sudiro kini telah bebas. Namun kasus dumolid yang menyeretnya masih terus berjalan di kepolisian. Paling tidak, kini Tora lega sudah bisa beraktivitas dan berkumpul dengan keluarga.

Tora Sudiro akan buka-bukaan kepada detikHOT, Selasa (22/8/2017). Bintang film 'Warkop DKI Reborn Part 2' itu, membagi cerita bagaimana dia bisa mengonsumsi dumolid.

Tora tak pernah menyangka, apa yang dianggapnya biasa dan sepele bisa membawanya ke urusan hukum. Pria bertubuh tinggi itu mengaku kehilangan banyak hal gara-gara masalah itu.


Tora sedikit beruntung dirinya berjibaku dengan hukum, keluarga dan teman-temannya tak meninggalkannya. Bahkan seruan #sayabersamatora dari para sahabatnya membuat semangat.

10 hari menjalani kehidupan di salah satu ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan dan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur memberikan Tora Sudiro banyak pelajaran.

Mau dengar pengakuan lengkap Tora Sudiro, saksikan 'Blak-blakan Tora Sudiro' di detikHOT siang ini pukul 13.00 WIB!

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android 8.0 Resmi Usung Nama Oreo

Hot News Terupdate : Google resmi mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi mobile Android, dan mengungkap sejumlah informasi terkai...