Jumat, 11 Agustus 2017

Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini


Hot News Terupdate, Jakarta: Sebagian wilayah Jakarta diprediksi diguyur hujan hari ini, Jumat 11 Agustus 2017. Hujan tak mendominasi wilayah ibu kota, intensitasnya pun ringan.

Dilansir dari situs resmi BMKG, hujan mengguyur Jakarta Selatan di siang hari, intensitasnya ringan. Wilayah Jakarta lainnya berawan, cerah berawan untuk Kepulauan Seribu.

Menjelang malam, Jakarta Selatan masih diguyur hujan dengan intensitas yang serupa bersama Jakarta Timur. Jakarta Pusat dan Utara hanya berawan tebal, Jakarta Barat berawan dan Kepulauan Seribu cerah berawan.


Sementara empat kota satelit ibu kota berbeda satu sama lain. Pada siang, Tangerang dan Bogor diguyur hujan lokal. Depok hujan ringan dan Bekasi berawan.

Kondisi tak berbeda saat malam hari, Tangerang dan Bogor bareng menikmati cuaca berawan. Sedangkan Depok dan Bekasi juga sama-sama dilanda hujan ringan.

Suhu di Jabodetabek pada hari ini diperkirakan berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius. Sedangkan, tingkat kelembapan berada pada 50 sampai 95 persen.

Sumber : Metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android 8.0 Resmi Usung Nama Oreo

Hot News Terupdate : Google resmi mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi mobile Android, dan mengungkap sejumlah informasi terkai...