Minggu, 20 Agustus 2017

Dua Juara One Pride MMA Jagokan Mayweather


Hot News Terupdate – Duel akbar antara Conor McGregor kontra Floyd Mayweather kian dekat, pertarungan ini menyedot perhatian dunia. Berbagai pendapat pun bermunculan.

Juara kelas bulu One Pride MMA, Paul Lumihi memprediksi Conor McGregor akan kesulitan untuk memenangkan laga, sebab duel tersebut menggunakan aturan tinju.

"Selaku fighter MMA saya melihat laga akan didominasi Mayweather, sebab pertarungan nanti akan menggunakan aturan tinju. McGregor kan petarung MMA," ujar Paul saat diwawancarai di JCC Senayan.

Senada dengan Paul, Juara kelas welter, Rudy Gunawan menjelaskan, sulit untuk mendukung kedua petarung tersebut, namun melihat aturan tanding memang dia lebih optimis Mayweather akan memenangkan laga.


"Pertarungan ini memang susah untuk ditebak, susah menilai atara boxing dan MMA. Saya lebih cenderung ke Mayweather," ungkapnya.

Kendati demikian, tak bisa dipungkiri Rudy, MMA memang banyak menguasai teknik tinju, namun itu tak sedetail apa yang dipelajari Mayweather.

"MMA memang banyak menguasai teknik tinju, tapi pengalaman Mayweather memang tak diragukan di dunia tinju," kata dia.

Saksikan laga panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.

Sumber : VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android 8.0 Resmi Usung Nama Oreo

Hot News Terupdate : Google resmi mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi mobile Android, dan mengungkap sejumlah informasi terkai...